Saturday, November 24, 2012

Sweet as Sugar (Honeymoon Part 2)

Assalamu'alaykum :)

Apa kabar? Sudah lama rasanya saya engga ke sini. Hutang menulis pun jadi makin menumpuk. Sejak libur panjang akhir pekan lalu, saya harus beristirahat lebih lama karena sebelum libur ada rentetan pekerjaan yang membuat saya gak sempat istirahat, fiuh.

Sesuai judul, liburan kemarin itu rasanya sweet banget >__< Gimana enggak, honeymoon yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Saya dan suami sangat puas walaupun gak liburan ke pantai atau ke gunung hehe.

Setelah browsing sana-sini, untuk honeymoon akhirnya kami memilih Hotel Amaroossa Bandung. Selain kamarnya yang kelihatan lux dan nyaman, letaknya yang berada di Jalan Riau memudahkan kami untuk berjalan-jalan keliling factory outlet. Ideal sekali menurut saya, apalagi yang namanya honeymoon kan memang fokusnya di kamar hahaha. Jadi pertimbangan nyamannya kamar itu nomer satu.

Pertama melihat websitenya, saya cukup terkesan. Boutique hotel berbintang empat itu cukup detail dan deskriptif menjelaskan layanan yang mereka miliki per kelasnya. Pemesanan lewat online-nya pun mudah dilakukan dan  lebih hemat. Sehingga pemesanan lancar, kami tinggal datang untuk check in :)

Sorry, fotonya lecek .___.

Ketika pertama masuk kamar, saya sangat puas karena gambar promosi sesuai aslinya. Kamarnya indah dan bersih. Kamar mandinya juga, bikin makin seneng :) neat and clean!


a little peek for my beauty secret, hahah!
Amaroossa bisa dibilang hotel yang cukup kecil. Tersedia 90 kamar dengan lima lantai, pemandangan terbatas pada bangunan perumahan atau gedung-gedung sekitar. Kebetulan, kamar kami menghadap ke kolam renang yang ada di lantai dua, jadi not bad.


Oiya, kalau kamu menginap di sana, sudah include free sarapan pagi untuk dua orang. Karena sistemnya buffet, jadi pilihan makanan yang tersedia cukup banyak dan mengenyangkan :)

Ngomong-ngomong soal factory outlet alias FO, saya girang banget! Karena selain modelnya up to date, harganya juga murah banget. Terutama untuk pakaian cowok. Kalo di mall di Jakarta kan 200 ribuan T_T, nah di sana saya bisa dapet tshirt atau polos shirt branded dengan harga 80 ribu! Untuk baju cewek, saya rekomendasiin kamu untuk mampir ke Lily Rose. Koleksi dress dan atasannya full bunga-bunga. Tas-tasnya juga lucu dengan kisaran harga 90-300 ribuan. Kepikiran untuk jual lagi di Jakarta, hahaha :p

Overall, berikut resume review setelah saya menginap di Amaroossa tiga hari dua malam:

The Great Side:
1. Kamarnya oke, perabotannya lux, khas hotel butik
2. Harganya masuk akal, malah mungkin termasuk murah kalau dibandingkan hotel di Depok
3. Kamar mandi bersih mengkilap
4. Tersedia hairdryer, setrika uap, dan ketel untuk memanaskan air
5. Lokasi dekat tol dan dekat pusat keramaian

The Bad Side:
1. Hotelnya kecil, jangkauan eksplorasi sempit
2. Makanan buffetnya nilainya 6, tapi untuk makanan yang bisa dipesan dibuku menu nilainya 8
3. Jalanan sekitar hotel agak gelap dan bikin was-was kalau ingin keluar dengan berjalan kaki di malam hari
4. Resepsionisnya agak jutek :p

Jadi, nilai rata-ratanya kira-kira 8. Sekian review singkat dari saya, mudah-mudahan informatif ya!

Cheers,
Wassalamu'alaykum

little heaven




sleeping husbee
Happy 1st Wedding Anniversary, My Husband *kiss*

No comments:

Post a Comment