Saturday, November 10, 2012

My First Bazaar Ever!

Assalamu'alaykum!

Apa kabar semuanya? rasanya sudah lama sekali saya tidak mengisi laman ini. Bisa dibilang minggu ini adalah minggu yang hectic. Karena saya harus mengikuti interview untuk lamaran pekerjaan saya di dua Public Relation Consultant yang sangat besar di Indonesia. Wohoo! wish my dream will becoming true.

Selain lamaran pekerjaan, ada event penting lainnya yang harus saya persiapkan. Yaitu bazaar \:D/ Mendadak ya? iya memang mendadak. Kesempatan ini saya dapatkan gak sengaja karena rajin pantau Twitter. Kita semua pasti kenal Ustad Felixsiaw ya. Banyak yang bilang dia itu ustad media online, karena sering berdakwah lewat Twitter. And I love his dakwah :) Coba deh follow dia di @felixsiaw, recommended!

Di sela-sela dakwahnya, ustad Felix seringkali meretweet sebuah akun yang sangat menyentil saya. Yaitu @hijabalila. Bisa dibilang, apa yang ditulis @hijabalila itu 'gw banget'. Dia rajin mengkultwit mengenai pentingnya Islam dan pentingnya berjilbab dari sudut pandang perempuan muda. Selain saya, ternyata banyak orang yang berpikiran sama. Banyak yang memuji kalau isi tweetnya mencerahkan, lucu, dan imut. Bikin pengen baca terus.

Ternyata, @hijabalila adalah sebuah akun line clothing untuk jilbab. Minggu ini tepatnya 11 November 2012, mereka akan mengadakan peluncuran jilbabnya di Auditorium Gedung Indosat. Lalu, mereka buka bazaar :D Awalnya sih cuek-cuek saja, tapi mereka bilang peminat peluncuran alias launchingnya itu membludak. Dari 300 orang, yang mendaftar ada 600 orang dan terus bertambah sampai detik ini. Wajar saja, selain karena follower @hijabalila yang cukup banyak, Ustad Felix yang memiliki puluhan ribu follower juga sering meretweet event ini.

Dengan segenap keberanian, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba ikut dengan menggandeng kawan yang juga berjualan jilbab online. House of Amira namanya. Alhamdulilah dia excited >_<

Jadi mohon doanya ya ukthi. Mudah-mudahan acaranya berjalan lancar dan sesuai ekspektasi, amin!

Bismillah...

Cheers,
Wassalamu'alaykum!

No comments:

Post a Comment