Wednesday, October 17, 2012

Hai, its me Elliza!

Assalamu'alaykum!

Thank you for visiting my blog! Ini adalah blog pertama saya di blogspot.com, jadi feedback sekecil apapun sangat membantu. 

Before starting my blog, please let me introduce my self
My name is Elliza Hamzah
24 years old
I'm live in Depok, Jawa Barat, Indonesia
Proud wifey of Mohamad Baiquni :)

Saya mulai berjilbab sejak 2009, menjelang kelulusan diploma saya di Universitas Indonesia. Oh iya, saya setahun terakhir bekerja sebagai reporter di Koran Tempo. You can googling my name, dan yang banyak keluar adalah berita nasional dan ekonomi :p

Alasan saya keluar? saya ingin jadi full time wife yang setiap saat bisa buka pintu rumah ketika suami pulang. Hehehe. I love my hubby so much.

So, sekian perkenalan diri saya. Semoga blog ini bisa berguna bagi orang banyak, khususnya ukhti-ukhti ya! Feel free to join my blog!

Wassalamu'alaykum!





No comments:

Post a Comment