Thursday, October 25, 2012

KIVITZ Contest? Im In!

Hai semuanya, apa kabar?

Karena sedang iseng jadi ibu rumah tangga, saya memutuskan untuk ikut kontes foto merek favorit saya, KIVITZ. Syaratnya mudah, model hanya perlu berfoto menggunakan produk KIVITZ dengan resolusi kamera yang jelas.

Selain itu, model juga harus berpakaian stylish dan syar'i sesuai moto merek mereka. Kalo syar'i insyaAllah saya sudah sesuai syarat, menggunakan jilbab menutup dada dan menggunakan baju yang longgar. Nah, kalo stylish? hanya bisa berdoa >_< Keterangan lengkap mengenai kontesnya bisa diklik ke sini

Nah, foto yang saya ikut sertakan yang ini:

Kalau berkenan, para pembaca juga bisa ikut memilih saya dengan memberikan 'like' ke foto saya di Facebook KIVITZ. Oiya, kalo kamu belum temenan dengan KIVITZ di Facebook jangan khawatir, karena foto itu bersifat public jadi bisa diklik oleh siapa saja. Doakan saya berhasil ya, lumayan bisa ngurangin beban suami, hihihi. Ayo ukhti yang lain juga ikutan! :D

Cheers,
Wassalamualaykum.

3 comments:

  1. haaa envy. mau dpt barang gratisan *__* wkwkwkwk...


    weareannisa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @annisa: ayooo ikutaaaan :D:D:D

    @kacamatamia: makasi mbak :D. ikutan ngelikes ya mbak hehehehe

    ReplyDelete