Sunday, October 21, 2012

Love Pattern Scarf?

Beberapa dari kita, wanita muslimah, pasti senang dengan scarf yang berwarna-warni dengan beragam motif. Namun, sayangnya scarf favorit yang kita temui di online shop desainer muslimah terlampau mahal atau terlalu tipis. Atau, seringkali pula ketika sudah dipakai dan dicuci beberapa kali motifnya berubah menjadi kusam atau kainnya mudah lecek jadi susah untuk dibentuk.

Setelah uji coba sana-sini akhirnya saya tau chiffon cerutti adalah jenis scarf yang paling ideal. Chiffon cerruti adalah sejenis kain yang berpori-pori tapi lebih tebal daripada jenis chiffon lainnya. Sehingga mudah diatur tapi tidak begitu transparan, dan juga gak gerah. Nah, untuk panjang scarfnya, menurut saya ukuran 2 meter adalah yang paling pas. Jadi bisa dibentuk sesuka kita.

Karena gemas jarang bisa menemukan scarf jenis ini dengan motif sesuai selera dan harga yang murah dikantong, akhirnya saya berinisiatif untuk mencari dan menjahit sendiri.




Gimana lucu kan? =D Kalau tertarik juga bisa lho sms saya, Elliza ke 087887343070. Saya pikir daripada beli untuk diri sendiri sekalian saja saya jual. Oiya, dengan panjang dua meter, scarf ini saya jual seharga 69ribu. Dijamin lebih murah daripada di tempat lain :D

Cheers,
Wassalamu'alaykum.

No comments:

Post a Comment