Thursday, February 28, 2013

Si Garis Dua Akhirnya Datang Juga!


Assalamu'alaykum,

Jam 5 subuh tadi kaget banget! Ok, sebenernya ini udah diperkirakan sejak dua minggu yang lalu, tapi karena udah terlalu sering testpack dan gak hamil, tes kali ini aku tunda-tunda terus. Pertama aku mau ucap Alhamdulilah, Alhamdulilah, Allahu Akbar, hehehehe. Senangnya dikasih keturunan di saat yang tepat ^^ Amin ya robbal alamin....

Dua minggu yang lalu, dadaku sakit. Tapi yang sakit itu putingnya, perih banget. Terus rasanya tuh membesar, makin hitam, cuma kok lembut. Beda sama besar kalau lagi 'besar', you know what I mean hehehe. Biasanya, kalo menjelang mens, dadaku juga sakit cuma biasanya sakitnya merata. Nah, kali ini cuma di bagian puting aja.

Terus napsu makanku bertambah. 2 minggu yang lalu itu aku sama suamiku makan Bamboo Dimsum all you can eat di Margonda. Perutku jadi enduuuuutt banget. Cuma kok ampe sekarang gendutnya gak kempes2 :'( Padahal biasanya itu tanda belum pup aja. Pupku padahal lancar, tapi perutku malah makin keras. Kemarin bahkan aku sempet beli korset buat kondangan. Buang gasnya juga ampe gede banget gitu. Berkali-kali aku ngentutin kaki suamiku hehehe, soalnya punya kebiasaan setiap dia pulang kerja aku duduk di atas badannya terus aku peluk. Seneng bau badannya soalnya hehehe.

2 minggu yang lalu itu, aku minta suamiku beli testpack yang 2500-an. Biasanya sekali beli 4 pcs. Setelah test dua kali ternyata negatif. 2 hari yang lalu aku baca di forum kehamilan, katanya kalo mensnya gak teratur, HCGnya rendah jadi harus beli TP yang sensitif banget. Maka dari itu kemaren aku beli Sensitif yang stick, mahal banget 32ribu, hiks.

But its worth! heheheh, aku gak yakin sih HCGku keluar karena TP yang mahal itu, mungkin karena udah waktunya, jadi si garis dua beneran keluar. Pas tadi pagi ngeliat si garis itu, aku cuma bisa bilang, "Sayaaang, ini apaan??" hahahaha, Suamiku juga kelihatan seneng banget. Cuma sayangnya karena dia ga bisa bolos hari ini, terpaksa aku ke dokter kandungan langganan sendirian. Iya aku punya dokter langganan, karena kemarin sempet sekali ke sana, mau mulai program hamil. Disuruh empat macam tes, cuma 2 tes berikutnya harus nunggu aku mens dulu. Alhamdulilah, belum keluar uang untuk tes berikutnya, testpackku udah positif. Doakan aku beneran hamil, dan anakku sehat yaaa. Thanks for reading ^^

Cheers,
Wassalamu'alaykum

No comments:

Post a Comment